Buku ini menunjukan bagaimana anda dapat meyakinkan orang untuk melakukan bisnis dengan anda, dengan mengembangkan kemampuan anda berkomunikasi dengan orang lain dengan menggunakan teknik-teknik menjual yang terbukti berhasil diterapkan dalam setiap situasi.
Konsumen masa kini adalah mahluk centaur/hibryda baru yang menguasai teknologi terkini tetapi tetap memiliki keinginan dan dorongan alami manusia. Jerry Wind dkk. mengkaji apa yang berubah, apa yang tetap sama, dan apa yang harus dilakukan perusahaan-perusahaan untuk berpacu dengan centaur.
Buku ini layak dijadikan referensi dan dimiliki oleh mereka yang ingin mendalami bidang Public Relations, baik itu mahasiswa, praktisi ataupun masyarakat umum.
Inilah kumpulan butir kebijaksanaan para pemikir paling berpengaruh di era kita, yang semuanya melakukan wawancara dengan penulis buku ini. mencakup berbagai isu aktual dan menggambarkan konsep-konsep kunci kesuksesan dan kegagalan yang disertai contoh-contoh dunia nyata.